Kamis, 20 Agustus 2015

FAKTA ZEDD

Hahaha.. balik lagi ama gue udah dua tahun engga ngeblog rasanya berdebu nih. saatnya menintip fakta dari ZEDD

DJ keturunan Rusia-Jerman, Zedd, lagi naik daun banget! Setelah sukses dengan Clarity, kini lagu kolaborasinya dengan Hayley Williams, Stay The Night juga sedang diputar di mana-mana. Besar di keluarga musisi dan mulai main musik sejak berusia empat tahun memberi pengaruh besar buat pemilik nama asli Anton Zaslavski ini dalam berkarya.

Selain itu, musik yang ia dengarkan juga membantu kelahiran 2 September 1989 dalam membuat album debut Clarity, album yang sukses duduk di peringkat tiga US Dance/Electronic Albums. “Dari kecil, aku tumbuh dengan mendengar musik dari Deep Purple, Rainbow dan Genesis. Lalu, semakin dewasa, aku suka dengan lagu-lagu milik Silverchair dan Radiohead,” tutur cowok yang juga berprofesi sebagai produser ini.

“Sampai sekarang, aku masih mendengarkan lagu-lagu Silverchair dan Radiohead. Nggak ada yang bisa mengalahkan mereka buatku. Walaupun musik Daft Punk yang mengenalkan aku pada dunia musik elektronik, Radiohead tetap menjadi inspirasi aku dalam bikin album Clarity,” tambah salah satu produser album terbaru Lady Gaga, Artpop ini.

Namun, saat ditanya lagu bergenre elektronik apa yang bikin dia jatuh cinta sama jenis musik tersebut, Zedd punya jawaban sendiri. “Klaas’ remix of Guru Josh Project’s “Infinity 2010”. Aku lagi di klub ketika mendengarkan lagu tersebut. Entah kenapa lagu itu terus terngiang-ngiang di kepalaku selama berminggu-minggu dan aku mulai menganalisis mengapa aku suka lagu tersebut. Another one was Roy RosenfelD’s remix of “Get This Feeling” by Fedde Le Grand. Sampai saat ini, aku selalu menganggap bahwa lagu tersebut adalah lagu electro house terbaik yang pernah ada,” pungkas produser lagu Beauty and A Beat yang dipopulerkan oleh Justin Bieber.

0 komentar:

Posting Komentar