Kamis, 15 Agustus 2013

Kakak Kelas Part 2

 Esok harinya , aku berangkat lebih awal dari sebelumnya... Aku terfikir oleh yupi , "jemput yupi ah , lumayan buat anget anget ada yang meluk , hihihi" aku mulai menyetater motor dan bergegas pergi meninggalkan teras rumah... Didepan rumah yupi , aku meng sms yupi "pagi yup, udah siapkan? , cepetan keluar..." kirim.... Tak lama kemudian yupi keluarr , "ayok yan , berangkat" yupi menaiki motorku , "pegangan jangan lupa , hehe" suruhku "ah maunya...." jawab yupi , *skip* kami masuk gerbang sekolah , aku mulai memakirkan hondaku ,."makasih ya yan ,"ucap yupi ,"apasih yang enggak buat kamu yup, hehe" jawabku ,"hehe , aku ke kelas dulu yan" ucap yupi yang mulai melangkah meninggalkan ku , saat aku menuju lorong kelas , aku melihat ka shinta berjalan menuju kelasnya , aku berlari mengejar ka shinta , saat aku mengejar ka shinta aku merasa ada yang memanggilku "yan tunggu " aku menengok ,"eh yupi, ada apa yup?" tanyaku , "ah enggak ko kamu lari lari?" jawab yupi , ka shinta berjalan berbalik arah , dan arah itu ke arahku... "hay kak ... Makin cantik aja" gombalku pada ka shinta ,padahal yupi sedang berada di sampingku.... "ah bisa aja dek ,itu yang di sebelahmu pacar kamu yaa, itu juga cantik kok" kata ka shinta sambil menyodorkan tangan " shinta naomi"........
     "shinta naomi , eh pacarnya ryan ya?" ka shinta menyodorkan tangan ke yupi , "cindy yuvia .eh bukan ko , "jawab yupi dgn malu..,bel masuk pun berbunyi , "eh yaudah aku pergi kelas dulu ya yann ,jaga tuh cewekmu...haha" ka shinta meninggalkan kami berdua , "behh cantik juga yah" pandanganku terus menghadap ka shinta , "ciee yan !woi , Itu kaka kelasmu....haha, yaudah aku ke kelas ya yan" ucap yupi meninggalkanku , "ehh, iyaiya "aku berjalan menuju kelas ...pelajaran berlangsung ,saat istirahat aku pergi berjalan jalan mengelilingi sekolah , aku mulai menyusuri sekolah , kelas demi kelas aku lewati ,"eh yan mau kemana?" yupi berlari menyusulku ,"mau ikut?" ajaku..yupi mengangguk , kami berjalan menyusuri sekolah berdua , "ehh mesranya ,kaya orang pacaran aja , pacaran jgn disekolah , haha" kata sesorang yang sepertinya ku kenal , kami berdua menengok "ahh ngg,..nggak pacaran tauu ka "jawab yupi dgn pipi yang memerah malu , "ya habisnya kalian bedua mulu sih , haha" tawa ka shinta "eh cemburu nih,haha "ucapku dgn tawa , "ahh kamu" jawab ka shinta , "yaudah ka , yan . aku ke kelas dulu ya" yupi berjalan meninggalkan kami (aku dan ka shinta) ,"eh ka aku boleh minta nomernya ,hihi" aku mengeluarkan hp ,"nomer apa? Sepatu?haha" tawa ka shinta sambil mengeluarkan handpone yang bermerek *tuuuut* , "nih , liat ndiri ya" ka shinta menyerahkan hp ke tanganku ,.. Aku mencatet nomer ka shinta ,setelah ku keluar dr kontak telvon , aku melihat walpaper hp ka shinta yang bersama laki laki , aku mulai rada cemburu dgn foto ini , "eh ka ini Pacarnya? Ganteng juga yaa , haha"tanya ku ke ka shinta "ah enggak ini....."ka shinta mulai terlihat sedih , di matanya terlihat air mata yang sudah terkumpul banyakk , "eh maaf ka" aku mengembalikan hp nya ke ka shinta , ka shinta berjalan meninggalkanku sambil menahan tetes air mata , bell pelajaran pun berbunyi ,aku mulai merasa tidak enak dengan ka shinta ,aku berjalan ke kelas dgn lesu.."waktunya pulaang" sambil berkemas kemas memasukan buku ke dalam tas , "ahh , gimana ini aku jadi nggak enak sm ka shinta" aku mulai memikirkan kejadian tadi , aku keluar kelas aku mencari cari ka shinta , setelah lama aku mencari cari ka shinta di sekitar sekolah.."ehh ternyata di sini" kata yupi , "eh yupi , tau ka shinta nggak yup?" aku menggaruk nggaruk rambut sperti orang bingung , "ciee nyari nyari nih , emang kenapa yan" jawab yupi , "ahh nggak papa , tau nggak yup? Ini serius yup " tanyaku , "ehh iya ada yang mau ku omongin ke kamu , tentang ka shinta" yupi mengajaku ke parkiran ,"ehh" aku hanya menurut dgn yupi, *parkiran* "ayo pakai helm dulu hidupin itu motor nanti baru aku ceritain hehe" senyum yupi yang rada menenangkan keresahan hati ini , aku mulai menghidupkan motor.."udah siap yup? Jgn lupa pegangan,huekekekek." aku mulai mengendarai motor keluar sekolah, "eh mau ngomong apaan yup? Cepetan.." tanyaku ." gini lhoo yann...........

Author : Faris Wardana
FansPage : CPjkt48

0 komentar:

Posting Komentar