Kamis, 15 Agustus 2013

Kakak Kelas Part 3

Perjalanan pulang yupi bercakap cakap denganku , "gini lhoo yan , tadi ka shinta nangis ya ,Pas kamu tanya foto itu?" tanya yupi , "eh ko kamu tau yup?" aku mengendarai motor rada pelan agar cerita yupi bisa terdengar jelas di telingaku ,"tadikan pas bel pulang aku ngeliat ka shinta duduk sendiri , nah aku samperin..." sebelum yupi menyelesaikan omongan percakapan yupi dengan ka shinta , aku memotongnya "ah to the point ajalah yup" ucapku."to the point?apaan tuh yan?" tanya yupi.."langsung intinya aja... Eh bentar kita ke taman dulu lagi ya , biar ceritanya enak" ajaku sembari menyetir motor kesayanganku , "ke taman mana? Nggak mau ah.." yupi menolaku , aku terus membujuknya .."ah tenang yup, enggak ke taman itu lagi kok" aku segera melaju ke taman yang berbeda yang dimana jauh dari taman yang penuh kenangan kami dulu ,..."jadi kamu mau ngomong apa?" tanyaku penasaran,"emm ini tentang ka shinta , tepatnya tentang foto yang kamu tunjukan itu" jawab yupi..."lhah kenapa sama foto itu?itu siapanya ka shinta?"tanyaku yang semakin penasaran , "gini yan , foto laki laki yang sama ka shinta itu pacarnya ka shinta , ka shinta sangat menyayangi laki laki itu.dan kata ka shinta mereka akan menikah setelah ka shinta lulus unniversitas, tp takdir berkata lain yan. Sebelum kenaikan kelas ka shinta , pacarnya meninggal karna kecelakaan ..." sebelum menyelesaikan perkataan itu mata yupi terlihat tergenangi oleh air mata , tak lama kemudian yupi meneteskan air mata , "lhah kenapa jadi kamu yang nangis yup?" aku memegang pipi yupi dan menghapus air mata yupi ,"kenapa sih yup? Kamu sedih aku juga ikut sedih nih , haha" candaku yang membuat yupi tak menangis lagi , "ng...ngg,...kamu ini yan , orang lg nangis malah ketawa" yupi memukul bahuku ,"attah ,,..sakit tau yup, tunggu yup , katamu sesudah lulus unniversitas? Sarjana maksud kamu? Masih lama ituu..." aku bersama yupi berjalan mengelilingi taman , "nggak tau tuh , ka shinta. Pulang yuk yan capek nih" ajak yupi , "yaudah ayok , sini aku gandeng tanganya, hehehe" aku mengajukan tangan ,.."ah maunya" kami mulai berjalan menuju motor yang kami kendarai dgn bergandengan tangan.. "udah? Jangan lupa.." sebeluma aku selesai bicara yupi menyambar omonganku "iya iya" aku menghidupkan motor dan menjalankan motor ke luar taman .... "Oh, iya yup nanti kan malam minggu kamu mau jalan jalan gak yup?" ajaku , "aku sih mau tapi aku mau ke rumah sodara , gimana? Ehh kamu ajak aja ka shinta.... Kali aja dia mau." ucapan yupi yang sekiranya mendukungku ,"oh iya ya ,ternyata kamu tau perasaanku" aku melihat lihat sambil menyetir , samping kanan ,kiri ku lihat... "haha jadi kamu beneran suka sama ka shinta yan?aku kira bo'ongan..sip aku mendukungmu yan, haha " terrlihat rumah yupi yang indah dan lumayan megah "nahh udah sampai yup , makasih yup tentang idemu " yupi turun dari kendaraan dan melambaikan tangan , "makasih yan , semoga sukses!" yupi berjalan masuk kerumah yang terlihat indah itu ..sampainya di rumah aku memberanikan meng sms ka shinta...."ka , ada acara nggak?dr ryan" tak lama kemudian ka shinta membalas , "nggak ada? Emang knp yan?" jawaban sms dr ka shinta ,"enggak kak mau ikut jalan jalan gak nanti malem, tapi cuma aku sama kaka doang, gimana ka?" lamaaa lamaaa sekali ka shinta tak membalas , tepat jam 07 ka shinta membalas , aku membuka pesan itu dan kubacaa.............

Author : Faris Wardana
FansPage : CPjkt48

0 komentar:

Posting Komentar