Kamis, 15 Agustus 2013

Kakak Kelas Part 4

 *Neerrrd nerrdd* tepat jam 07 hapeku bergetar ,aku membuka pesan itu...."hemm, gimana yah? Jam stengah 8 udah di depan rumah ya yan , ini alamatnya blablablablabla" aku terlihat kegirangan ,"eh kenapa lu tong?" kaka ku yang tiba tiba masuk ke kamarku , "ah nggak papa , nggak pengen liat adeknya seneng?" aku mulai mencari cari baju yang cocok untuk pergi dengan ka shinta ,lemari ku terlihat berantakan "ciee mesti mau jalan sama ceweknya nih , masih bocah juga, mending ceweknya buat aku aja sinih haha..ati ati kalo naik motor " kakaku berjalan keluar kamarku ."ah emangnya.... Iya iya" aku mulai memakai wangi wangian , jam 7.10 aku keluar kamar , "mau kemana yan?" tanya mamaku , "emm....mau jalan jalan" jawabku , "ohh hati hati ya yan....." mamaku berjalan keluar dapur , "iyaa" aku melangkah keluar rumah , "ciee wangi bener ni bocah" ucap kakaku sambil bermain hp di depan rumah , "ah apaan sih , ya jelas wangi , cewenya aja cantik haha , doain berhasil bang haha. Assalamualaikum!" aku pergi keluar gerbang rumah ,"waalaikumsalam, eh iya jangan lupa beli martabak tong! " jawab kakaku ,ku kendarai motor kesayanganku menuju rumah ka shinta... Ka shintaa aim komiiiing........ Sekitar perjalanan rumahku ke rumah ka hanya berjarak sekitarr 20 menitlah , jam 07.30 malam aku sudah berada di depan rumah ka shinta , aku mengeluarkan hp dan kusegerakan menelpon ka shinta , tak lama ku telopon ka shinta mengangkatnya ."halo ka, aku sudah di depan rumah nih." ucapku "ohh iya bentar yaa" jawab ka shinta , ka shinta menutup pembicaraan kami , tak lama kemudian ka shinta keluar dari rumahnya , "behh subhanallah cantik , ini bidadari apa bukansih" aku mengucek ngucek kedua mataku , "ah lebay!" ka shinta menepok bahuku , "hehe lama ngga yan?" tanya ka shinta dengan senyuman , "adduh jangan senyum ka nanti aku meleleh ahaha" ucapku sambil menatap wajah ka shinta yang terlihat manis itu , "ah gombal" ka shinta mencubit tanganku dengan pelan .."aduh sakit atuh" kaku mengelus elus tangan yang barusan di cubit ka shinta , "hehe maaf , yaudah ayuk berangkat" ka shinta menaiki motorku .. "udah?pegangan atuh kak biar....." aku mulai mengegas motorku dengan pelan ,"biar apa hayo?haha" ka shinta tertawa , "biar ngga jatuh maksudnya , hihihi" jawabku , aku mulai melajukan motorku agak cepat , jalanan bandung yang terlihat ramai .... "eh ka , mau kemana nih?" tanyaku , "terserah , kamu maunya kemana?" jawab ka shinta yang berbalik tanya , "lhoh ko balik nanya ?kalo ke taman gimana?" ka shinta hanya mengangguk , kam mulaii melaju ke taman tersebut......."eh sudah sampai ya?" tanya ka shinta sambil melepas helmnya ,"gimana ka? Baguskan?" tanyaku sambil memarkirkan motor , "hehe bagus yah.."ka shinta berjalan ke tengah taman , dan menuju tempat duduk ,aku berlari menyusul ka shinta .. "eh kenapa lari lari? Udah duduk sini aja" ka shinta membersihkan tempat duduk yang akan kami duduki , "ah ngga papa ko" aku duduk di sebelah ka shinta... Kami bercakap cakap agak lamaa , dan tiba tibaa...............         Saat kami duduk di sekitar taman bagian barat , tak lama kemudian pipi ka shinta berlinang air mata , "lhoh ko tiba tiba nangis sih ka?" aku mencuri kesempatan dengan mengahpus air matanya , tangan ka shinta memegang tanganku , "eh maaf ka" tangan ku melangkah pergi membeli tisu , sebelum 2 langkah ka shinta menarik tanganku ,"ngga usah yan , kamu disini aja.... Biar air mata ini mengalir" ucap ka shinta.."kaka kenapa? Ko tiba tiba nangiis?" tanyaku ...ka shinta mulai menceritakan ...."dulu pacar kaka membawa kaka ke tempat ini yan , ini tempat kaka terakhir melihat pacar kaka...." air mata ka shinta mengalir dengan deras , aku hanya terdiam tak bisa berbuat apa apa ,"ah coba nanti aku jadi pacarmu ka, aku bakalan mengganti semua tangis kaka menjadi senyuman , kesedihanmu ku ganti dengan keceriaanmu ka....ah tapi menurutku ini ngga bakal terjadi...."ucapku dalam hati, aku melangkah pergi meninggalkan ka shinta sendiri....... "nih ka , itu airr mata di ilangin trus minum ini" aku memberikan tisu dan minuman yang kata yupi menjadi minuman favorit ka shinta , "eh makasih yan hiks hiks," ka shinta mengelap air mata nya , "udah? nih minum dulu ka" aku menyerahkan jus alpukat yang menjadi minuman faforit ka shinta , "eh ko kamu tau yan kalo aku suka jus alpukat? Ooh Stalker nih ,haha" tawa ka shinta yang setelah cukup lama nangis ,"nah gitu , jangan nangis terus , kalo ketawa kan keliatan cantik nya ......aah enggak cumann cumann..." aku menggaruk nggaruk kepala ," cuman apa hayo?haha "ucap ka shinta....."ah nggak tau lah pokoknya,... keberuntungan kali , haha...yaudah minum dulu gih kak ." aku melangkah duduk mendekati ka shinta ,"lha kamu engga minum yan?" tanya ka shinta yang sedang menikmati jusnya..."ah tadi udah ,eh kak jalan jalan yuk biar ngga bosen" ucapku yang mencoba mengajak ka shinta "jalan jalan kemana yan? Capek ..."jawab ka shinta ,"yaa keliling keliling taman aja , ya kalo capek aku gendong sinih haha " aku berdiri mengajukan tangan , ka shinta memegang tanganku dan berdiri "mau kemana nih? Beneran ya kalo ccapek di gendong , aku gendut lho.. " ucap ka shinta "eh gendut dari mana,." kataku melangkah pergi "eh tunggu atuh yan ," aku berhenti berjalan, ka shinta berjalan menyusulku.... Kami berjalan berdua bagaikan orang pacarann , penuh canda tawa.... Setelah lama kami berjalan mengeliingi taman kami duduk di tempat yang terlihat paling indah di bagian utara taman ,"eh yan , kamu itu sebenarnya pacaran sama yupi ngga sih?" tanya ka shinta ," emang kenapa ka? Cemburu nih ceritanyaa..hahaha." ka shinta terlihat maluu , "ih enggak tau , cuma tanya.,,, emang ngga boleh? Jangan panggil ka ah , ketuaan , kita kan cuma beda 3 bulan" kata ka shinta, "emang kenapa sih ka? 3 bulan juga tuaan kamu" tanyaku sambil memandang wajah ka shinta..... Melihat wajahnya yang membuatku terpesona....."ngga papa sih , emangnya kriteria cewe kamu seperti siapa? Yan..." tanya ka shinta.. Aku diam tak menjawab dan tetap memandangi parasnya ,, "yan... Tuhkan kebiasaan , aku cubit lagi nih" ucap ka shinta , "ehehe iya iya , tadi kamuu ngomong apa? Coba ulangi haha.." ucapku , "ngga jadi ah" ka shinta terlihat malu , "ohhh kriterianya ya kaya kamuu" aku memegang tangan ka shinta , "kamu mau jadi pacarku kak? Aku suka kamu pas pertama kita ketemu , tapi aku malu , krna kaka udah tingkatan kelasnya kita beda ka, kalo kaka menerimanya aku janji bakal ngehapus kesedihan kaka dan kuubah kesedihan itu" aku mengucapkannya dengan gugup ," emmm gimana yaa...yaudah aku terima aja , aku juga nyaman deket kamu yan" ka shinta menerima ku..... Aku terlihat senang riaang ,.........hari hari berlalu.. Berita itu sudah terdengar di telinga yupi , dan yupi sekarang sudah mendapatkan kekasih yang terlihat cocok dengannya.......

Author : Faris Wardana
FansPage : CPjkt48

0 komentar:

Posting Komentar